Syarat & Ketentuan

  1. Webstore literaturperkantas.com tersedia dalam dua bahasa yaitu Indonesia & Inggris. Jika terjadi perbedaan pemahaman maka bahasa Indonesia digunakan sebagai acuan.

  2. Sebagian barang tidak tersedia dalam jumlah banyak. Silakan kontak CS (Customer Service) untuk keterangan lebih lanjut.

  3. Harga tertera belum termasuk ongkos kirim. Kami menggunakan JNE Reguler sebagai standar pengiriman kami. Namun sangat dimungkinkan kami menggunakan jasa pengiriman lain pada kondisi-kondisi tertentu. 

  4. Pemesanan dianggap sah bila transaksi telah masuk ke rekening kami. Konfirmasikan via e-mail/SMS, sebut bank tujuan serta jumlahnya agar proses pengiriman segera dilakukan.

  5. Barang akan segera diproses dan dikirim, setidaknya sehari setelah kami menerima pembayaran yang sah. Kecuali jika diperlukan produksi baru karena terkendala keterbatasan stok.

  6. Barang yang sudah dikirim menjadi tanggung jawab ekspedisi. Jika ada keterlambatan sampai di alamat, literaturperkantas.com hanya membantu untuk mendapatkan info/komplain ke pihak ekspedisi.

  7. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada kesepakatan sebelumnya.

  8. Barang yang rusak karena kesalahan pihak ekspedisi tidak bisa ditukar, diuangkan kembali. Kami akan membantu untuk meneruskan komplain ke pihak ekspedisi.

  9. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia memberikan informasi kedatangan barang, sebagai umpan balik bagi kami

Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2017