Unfinished (Belum Selesai)

Unfinished (Belum Selesai)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 60.000 Rp. 54.000

Penulis : Richard Stearns

 

PERCAYA KRISTUS HANYALAH SEBUAH AWAL

Apakah Anda merindukan sesuatu yang lebih mendalam akan makna dan tujuan hidup Anda? Apakah Anda sudah lama menjadi orang Kristen, rajin ke gereja, dan setia membaca Alkitab, tetapi Anda masih merasa ada sesuatu yang terhilang? Anda mungkin benar.

Dua ribu tahun yang lalu Yesus memberikan tugas mendesak bagi para pengikutnya sebelum ia naik ke sorga, tetapi tugas itu hingga kini belum selesai. Pada intinya, itu bukan hanya undangan untuk percaya Dia; Itu adalah sebuah panggilan yang tegas untuk bertindak. Sebuah tantangan untuk pergi ke ujung bumi, untuk merebut kembali dan memulihkannya kembali bagi Kristus.

Sederhananya, pesan dari buku ini adalah Allah telah mengundang Anda bergabung dengannya dalam misi-Nya untuk mengubah dunia dan menyelesaikan amanat-Nya. Dan jika Anda secara pribadi tidak berpartisipasi dalam usaha Allah yang besar ini, tentulah Anda akan kehilangan tujuan utama mengapa Anda diciptakan oleh Allah. Penulis buku laris Richard Stearns mengundang Anda bukan hanya berdiri di kursi penonton, tetapi ikut bermain di lapangan. Saat Anda merespons, petualangan Anda dimulai.

 

PUJIAN

"Saya membeli sepuluh ribu eksemplar buku pertama dari Rich Stearns, The Hole in Our Gospel, karena saya ingin semua orang di gereja saya membacanya. Buku terbaru dari Rich, Unfinished, akan menantang segala sesuatu yang Anda pikir Anda mengerti tentang iman Kristen Anda. Unfinished adalah sebuah panggilan untuk menyelesaikan pekerjaan yang Kristus berikan pada gerejanya untuk dilakukan. Jika setiap orang Kristen membaca buku ini dan menanggapinya dengan serius, dunia ini tidak akan pernah sama lagi."—Bill Hybels
Pendeta Senior, Willow Creek Community Church

“Saat-saat ketika saya sudah nyaman dengan iman saya, datanglah Rich Stearns, mengingatkan saya apa dan siapa yang paling Allah kasihi dan mengapa. Saat-saat ketika dunia saya sudah seperti yang saya idamkan, Rich mengingatkan saya bahwa dunia seperti ini bukanlah yang Tuhan inginkan. Banyak keluarga kelaparan, anak-anak kekurangan gizi. Saat-saat ketika saya berani berpikir bahwa pekerjaan saya sudah selesai, Rich mengingatkan saya bahwa kita baru saja mulai. Pertama, The Hole in Our Gospel, sekarang dalam Unfinished, Rich memberi saya semacam, tendangan yang ramah. Terima kasih, Rich. (Saya pikir).”

—Max Lucado
Pendeta dan penulis buku laris

“Rich Stearns telah melakukannya lagi! Dalam bukunya yang  menawan, menarik, dan menantang ini, ia memanggil kita kembali ke beberapa isu-isu penting tentang apa artinya menjadi pengikut Kristus di dunia yang penuh dengan gangguan dan ilah-ilah palsu. Ini adalah sebuah buku untuk semua orang, tentang menemukan tempat dari panggilan kita dalam misi global Allah. Ini adalah buku tentang pemenuhan, petualangan, dan perubahan seumur hidup. Hal ini membuat saya lapar untuk lebih menggenapi kehidupan yang telah Allah sediakan bagi kita.”
—Dr. Stephen Hayner
Presiden, Columbia Theological Seminary

"Kisah Anda dapat menjadi bagian dari Narasi Besar. Rich Stearn mengerti kisahnya dan menghidupi kisahnya. Unfinished akan membawa Anda menuju babak terbaik dari hidup Anda."
—John Ortberg
Pendeta senior, Menlo Park Presbyterian Church

"Unfinished adalah sebuah buku yang menantang setiap orang Kristen untuk bergabung secara utuh bersama Yesus dalam membangun dunia baru, yang Ia sebut Kerajaan Allah. Masing-masing dari kita memiliki peran penting dalam misi ini, ketika kita menemukan tujuan kita dalam tujuan Allah. Saya menghargai semua orang yang mencari lebih dalam, pemuridan yang mengubah dunia."
—Jim Wallis
Presiden dan CEO, Sojourners

"Kehidupan Kristen adalah kehidupan yang memancarkan keluar pada yang ada dalam kehidupan Kristus, dan ketika kita menaati ini, ia memberi kita sesuatu yang bertujuan, bermakna, dan signifikan. Unfinished adalah sebuah buku untuk gereja zaman ini, peta jalan untuk kembali kepada Kebenaran."—John Perkins
Pendiri, John & Vera Mae Perkins Foundation"

Rich telah menulis buku yang indah kembali. Ini adalah undangan dari seorang teman baik untuk duduk bersama di pinggir perapian dan sebuah pembicaraan yang jujur tentang kehidupan, semangat, tujuan, dan Yesus. Anda tidak akan mungkin bisa membaca buku ini dan iman Anda tidak membara ketika Anda mempertimbangkan sekali lagi bagaimana sebuah kehidupan yang dipenuhi dengan tujuan dalam mengikut Yesus bisa diwujudkan."
—Bob Goff
Penulis buku laris dan pendiri, Restore International

 

 

DAFTAR ISI

Ucapan Terima Kasih

Pendahuluan

1. Arti Hidup dan Perkara Penting Lainnya

2. Narasi Besar Allah

3. Mengapa Yesus Pergi?

4. Kerajaan Magis, Kerajaan Tragis, dan Kerajaan Allah

5. Misi Allah

6. Undangan Allah

7. RSVP

8. Super Deal

9. Kita Diciptakan untuk Perkara yang Lebih Besar

10. GPS Rohani Allah

11. Dipanggil Demi Sebuah Tujuan

12. Domino Rohani

13. Menara Jaga Kerajaan Allah

14. Gerbang-Gerbang Neraka

15. Petualangan Hebat dari Allah bagi Hidup Anda

Akhir Kata

Catatan Kaki 

Richard Stearns*
Richard Stearns melayani sebagai presiden dari World Vision US sejak 1998. , sebelumnya ia pernah menjadi CEO dari Parker Brothers Games dan Lenox, Inc. Ia juga adalah penulis dari buku laris, The Hole in Our Gospel. Ia dan istrinya, Renee, memiliki 5 orang anak dan jutaan lainnya di seluruh dunia.

 

Unfinished - Richard Stearns

 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2018