Not Forsaken (Tidak Ditinggalkan)

Not Forsaken  (Tidak Ditinggalkan)
Not Forsaken  (Tidak Ditinggalkan)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 75.000

Not Forsaken
(
Tidak Ditinggalkan)
Menemukan Kebebasan sebagai Anak-Anak Lelaki & Perempuan dari Bapa yang Sempurna

Louie Giglio*
Louie Giglio adalah pendeta dari Passion City Church yang berlokasi di Atlanta, Georgia dan pendiri dari the Passion Movement. Ia juga menulis banyak buku seperti Goliath Must Fall, The Comeback, The Air I Breathe, I Am Not But I Know I Am, dan Indescribable.

Jumlah halaman  : 204 halaman
Harga                   : Rp. 75.000
Ukuran buku        : 14 x 21 cm

DESKRIPSI ISI BUKU

Anda
dipilih

dicintai
dihargai
diingini
dipercayai
oleh Bapa yang sempurna

Dalam buku Not Forsaken, Louie Giglio mengajak kita untuk memahami karakter Allah dengan cara yang mengubahkan hidup: sebagai Bapa yang sempurna, Dia ingin agar Anda hidup di bawah aliran berkat-Nya. Anda akan lihat bahwa Allah bukanlah versi lebih besar dari ayah duniawi Anda, Dia adalah versi yang sempurna dari ayah duniawi Anda. Dan Dia mengundang Anda untuk berjalan dalam kebebasan sebagai anak-anak lelaki serta perempuan-Nya.

PUJIAN

“Salah satu peristiwa paling menyakitkan hati dalam kehidupan saya adalah melihat ayah pergi dari keluarga kami. Dan saya tahu saya tidak sendirian. Not Forsaken adalah salah satu buku paling penting bagi generasi ini. Buku ini akan membantu Anda mengklaim kembali identitas sebagai seorang anak yang sepenuhnya dikasihi ... oleh Allah! Louie Giglio menunjukkan kepada kita bagaimana mengenal Allah dengan cara yang sama sekali baru dan memberdayakan. Saya memberi buku ini rekomendasi tertinggi.”
Lysa TerKeurst, presiden, Proverbs 31 Ministries

“Sebagian besar kekhawatiran kita bersumber dari fakta bahwa kita tidak memandang Allah sebagai Bapa yang penuh kasih. Not Forsaken akan membantu Anda menyadari betapa Allah peduli kepada Anda dan berkomitmen untuk mengurus perkara-perkara detail dalam kehidupan Anda—Anda akan belajar untuk lebih memercayai Allah.”
Rick Warren, pendeta senior, Saddleback Church dan penulis, The Purpose Driven Life

“Beberapa komunikator berbicara pada hati kita. Beberapa yang lain berbicara pada kepala kita. Sedikit saja yang mampu berbicara pada keduanya. Kawan saya Louie Giglio adalah salah satu dari yang sedikit ini. Dia adalah pendeta sekaligus pengajar. Dia tentu telah menjadi pendeta dan pengajar bagi saya. Buku barunya, Not Forsaken, merujuk pada kebutuhan yang terdalam. Semoga Allah menggunakan buku ini untuk menyembuhkan dan menolong kita semua.”
Max Lucado, pendeta dan penulis buku laris

“Sungguh terlalu mudah untuk melewatkan, meremehkan, dan mengabaikan beberapa berkat menakjubkan yang kita miliki sebagai orang-orang Kristen. Hak istimewa yang kita miliki dengan memanggil Allah sebagai ‘Bapa’ kemungkinan berada di puncak daftar itu. Karena itu, pengajaran brilian Louie dalam Not Forsaken adalah ajaran yang penting—ini mengingatkan siapa diri kita sebagai anak-anak Allah, dan mengarahkan kita kembali dalam hubungan dengan-Nya. Buku yang mengagumkan ini adalah perayaan atas hati Bapa dari Allah, dan identitas mengubahkan hidup yang kita miliki sebagai anak-anak lelaki serta perempuan-Nya. Anda akan menyukainya!”
Matt Redman, pemimpin pujian tingkat global, penulis lagu pemenang Grammy, dan penulis

DAFTAR ISI

1. Ayah, Lihat Aku!
2. Hal yang Paling Penting Mengenai Anda
3. Allah yang Kita Panggil Bapa
4. Cerminan versus Kesempurnaan
5. Kisah Dua Pohon
6. Baliklah Kutukan Itu
7. Menemukan Bapa yang Sempurna
8. Menghargai Bapa yang Tak Bercela
9. Bertumbuh Dewasa Seperti Ayah
10. Menjadi Penurut-Penurut Allah

Epilog: Kisah Baru Anda, Baru Saja Dimulai
Ucapan Terima Kasih
Catatan-Catatan

 

 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2021