Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/perkant1/public_html/literaturperkantas.com/system/database/mysql.php on line 6
Tetap Segar di Tengah Rutinitas

Tetap Segar di Tengah Rutinitas

Tetap Segar di Tengah Rutinitas
Tetap Segar di Tengah Rutinitas
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Booklet
Ketersediaan: Out Of Stock
Harga: Rp. 12.000 Rp. 9.600

Penulis : Gunawan Sri Haryono.

APAKAH KEHIDUPAN KRISTEN ANDA MEMBOSANKAN?

Kehidupan Kristen semestinya adalah kehidupan yang penuh dengan damai sejahtera, sukacita, kesegaran dan kegairahan. Kehidupan Kristen semestinya tidak membosankan, jenuh apalagi melelahkan secara emosi. Tapi faktanya ada banyak orang Kristen saat ini yang merasa punya hidup yang sangat lelah dan membosankan. Mengapa ini terjadi?

Sadar tidak sadar, kita sebenarnya sedang hidup dalam dunia yang makin kompleks dengan aktivitas. Setumpuk kegiatan menanti kita setiap hari dan akhirnya kita hidup hanya untuk beralih dari satu rutinitas ke rutinitas yang lain tanpa tahu maknanya. Tentu ada banyak “jalan keluar” yang ditawarkan dunia untuk mengatasi masalah ini. Biasanya tawaran tersebut bersifat praktis, simple, dan menyenangkan. Namun, jalan-jalan keluar tersebut hanya bersifat sementara. Sejenak kita keluar dari masalah, namun secepat kilat pula kita akan kembali masuk dalam rutinitas, kejenuhan, kelelahan dan kebosanan yang sama dengan sebelumnya. Itulah natur dari uang, gelar kesarjanaan, prestasi dan prestise, hobi, mall, televisi, computer game, hanging-out, dan makanan, yang bagi banyak orang dianggap sebagai jalan keluar.

Buku kecil ini mengajak kita untuk melihat kembali natur kita sebagai makhluk yang dicipta Allah, segambar dan serupa dengan-Nya, yang hanya akan puas dengan Dia, bukan ciptaan-Nya. Buku kecil ini mengajak kita untuk mengorek dengan jujur relung-relung kalbu terdalam kita dan mencari hal-hal sementara yang kita jadikan sandaran utama untuk mengatasi kelelahan-kelelahan kita dari rutinitas. Buku kecil ini membawa kita untuk menemukan kebahagiaan dan kesegaran yang sejati bersama dengan Allah.

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2018