Fruitfulness on the Frontline (Berbuah di Garis Depan)

Fruitfulness on the Frontline (Berbuah di Garis Depan)
Fruitfulness on the Frontline (Berbuah di Garis Depan)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 60.000 Rp. 54.000

Fruitfulness on the Frontline

(Berbuah di Garis Depan)

Membuat Perubahan di mana pun Anda Berada

 

Mark Greene*

 

Mark Greene adalah Direktur Eksekutif dari The London Institute for Contemporary Christianity. Sebelumnya ia melayani sebagai Vice-Principal dan Lecturer of communications dari the London School of Theology. Dan sebelum itu, selama 10 tahun ia bekerja di perusahaan iklan di London dan New York..

Jumlah halaman               : 216 halaman

Harga                                    : Rp. 60.000

Ukuran buku                      : 14 x 21 cm

 

 

DESKRIPSI ISI BUKU

 

Ketika saya membalik setiap halaman, sesuatu di bagian terdalam dari diri saya tahu bahwa untuk inilah saya dipanggil—untuk inilah kita semua dipanggil. Untuk berbuah! Dan rasanya ini bisa dicapai. Terjangkau. Penting—bagi saya dan bagi dunia milik Allah. Jadi, dengan hati terbuka, bacalah. Dengan pertolongan Allah, hidupilah. Dengan mata yang penuh kekaguman dan rasa syukur, lihatlah.”

—Matt Summerfield

 

Ini adalah sebuah buku yang memperluas cakrawala berpikir, menumbuhkan semangat, dan menghangatkan hati, Mark Greene menyajikan pandangan yang membebaskan tentang bagaimana Tuhan dapat bekerja melalui kita dalam kehidupan kita sehari-hari. Entah Anda seorang pelajar atau pensiunan, di tempat olahraga atau di tempat kerja, di gerbang sekolah atau di supermarket, ini adalah sebuah kerangka berpikir yang segar dan asli untuk menghasilkan buah yang akan membuka kemungkinan untuk membuat perbedaan bagi Kristus di antara orang-orang yang Anda temui secara natural di tempat yang Anda jumpai tiap harinya.

 

Dipenuhi dengan kisah nyata, kombinasi wawasan Alkitab yang segar, humor dan langkah-langkah praktis yang akan memicu imajinasi Anda; Itu akan memperkaya rasa heran Anda akan kehebatan dan anugerah Tuhan yang tidak hanya menyerahkan hidupnya untuk kita, tapi juga mengajak kita untuk bergabung dengannya dalam karya transformasinya yang mulia.

 

 

PUJIAN

 

“Buku Mark ini menawarkan kepada kita sebuah revolusi yang indah—bagaimana jika kita semua mengenali kesamaan kita dalam hal panggilan, bahwa Allah menginginkan kita semua untuk menjadi misionaris bagi-Nya tepat di mana kita berada: koki pembuat kue, tukang ledeng, atau event organizer.”

— Rachel Gardner, pembicara, penulis masalah-masalah yang berhubungan dengan anak muda dan Presiden dari Girl’s Brigade

 

“Buku Fruitfulness on the Frontline karya Mark Greene adalah penghiburan yang Anda butuhkan. Metode 6M yang diberikannya dalam buku ini akan membantu Anda mulai mensyukuri tempat dimana Anda sudah berbuah bagi kerajaan Allah, dan juga mendorong Anda mencari kesempatan-kesempatan baru untuk membagikan kehidupan Yesus di garis depan Anda sendiri. Bagus untuk digunakan di gereja maupun untuk dibaca sendiri!.”

— Chloe Lynch, pemimpin, LifeGiving Church

 

“Buku yang fantastis …. Mark, seperti nabi-nabi Perjanjian Lama yang hebat, mendorong kita dengan akal dan hikmat untuk membawa gereja keluar dari gedung dan masuk ke dalam dunia yang dicintai Allah. Karena buku ini alkitabiah dan praktis, seharusnya dipelajari baik oleh individu, persekutuan di rumah, dan gereja. Dan kemudian diterapkan. Suara kenabian untuk zaman ini.”

— Mike Pilavachi, Soul Survivor

 

“Buku ini sangat hangat dan praktis, diisi dengan contoh-contoh yang memberi semangat dan dapat diterapkan pada setiap area kehidupan. Dalam buku ini sungguh ada sesuatu untuk setiap orang: ketika saya membacanya, saya tidak bisa berhenti memikirkan teman-teman, kerabat dan orang-orang lain, kepada siapa saya ingin merekomendasikan buku ini. Lebih dari itu, ini adalah buku yang berakar di dalam doa dan dibangun di atas fondasi kekristenan yang kuat.”

— Ram Gidoomal, ketua, Lausanne Movement dan Traidcraft plc

 

 

DAFTAR ISI

 

Seribu lebih rasa terima kasih

1.   Lagu Pembukaan untuk Gadis Tanpa Nama

FONDASI UNTUK BERBUAH

2.   Pisang Bukanlah Satu-satunya Buah

3.   Hidup yang Lebih Berbuah: Undangan Allah

KERANGKA UNTUK BERBUAH

4.   M1 : Memberi Teladan Karakter yang Saleh

5.   M2 : Melakukan Pekerjaan dengan Baik

6.   M3 : Melayani dengan Penuh Anugerah dan Kasih

7.   M4 : Membentuk Budaya

8.   M5 : Menjadi Juru Bicara untuk Kebenaran dan Keadilan

9.   M6 : Menjadi Pemberita Injil

BERTUMBUH DALAM BERBUAH

10. Kisah Tukang Kebun 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2017