Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/perkant1/public_html/literaturperkantas.com/system/database/mysql.php on line 6
Grace is Greater (Kasih Karunia Jauh Lebih Besar)

Grace is Greater (Kasih Karunia Jauh Lebih Besar)

Grace is Greater  (Kasih Karunia Jauh Lebih Besar)
Grace is Greater  (Kasih Karunia Jauh Lebih Besar)
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 52.000 Rp. 50.000

Grace is Greater

(Kasih Karunia Jauh Lebih Besar)

Rencana Allah untuk Mengatasi Masa Lalu Anda,

Melepaskan Anda dari Penderitaan, dan Menulis Ulang Kisah Hidup Anda

 

Kyle Idleman*

Kyle Idleman adalah seorang pendeta pengajar di Southeast Christian Church di Louisville, Kentucky, gereja kelima terbesar di Amerika, di sana dia berkhotbah kepada lebih dari dua puluh ribu orang setiap minggu. Dia adalah penulis buku laris dan peraih penghargaan Not a Fan, dan juga Gods at War dan The End of Me. Dia seorang pembicara di berbagai seminar dan gereja-gereja berpengaruh di Amerika. Kyle dan istrinya, Desi Rae, memiliki empat anak dan tinggal di sebuah tempat peternakan.

Jumlah halaman  : 176 halaman

Harga                   : Rp. 52.000

Ukuran buku        : 14 x 21 cm

 

 

DESKRIPSI ISI BUKU

 

“Setelah membaca buku ini Anda akan melihat kasih karunia dalam pemahaman yang baru; Anda akan melihat Allah yang pengasihi dalam pemahaman yang baru. Bacalah dan Anda akan dikuatkan.”

―Max Lucado, penulis GRACE dan In the Grip of Grace

 

Tidak ada dosa yang begitu besar, kepahitan yang begitu dalam sehingga kasih karunia Allah tidak mampu mengubah hati dan menulis ulang kisah hidup manusia. Tapi kasih karunia begitu sulit untuk kita pahami.

 

Kasih karunia sulit sekali dimengerti.

Kasih karunia tidak adil.

Kasih karunia tidak mungkin menutupi apa yang telah saya lakukan.

 

Mungkin tidak ada yang lebih sulit daripada menjelaskan kasih karunia Allah. Cara terbaik – mungkin cara paling mungkin – untuk memahaminya adalah dengan mengalaminya.

 

Dalam buku ini, penulis buku laris dan pendeta Kyle Idleman membuat kita memahami bahwa kasih karunia jauh lebih besar daripada kesalahan kita, kegagalan kita, keinginan kita untuk membalas, dan situasi kita yang sepertinya tidak ada jalan keluar. Melalui berbagai cerita pengalaman kasih karunia yang menggetarkan, buku ini bisa membantu Anda benar-benar memahami kasih karunia Allah … meski orang Kristen di sekitar Anda telah gagal menghidupinya.

 

“Kasih karunia adalah topik favorit saya, dan buku baru Kyle Idleman ini memberi kesegaran bagi topik ini melalui kisah-kisah yang menawan dan pemahaman yang menarik. Tidak ada yang lebih besar daripada kasih karunia. Rayakan, hidupi, dan bagikanlah!

―Lee Strobel, penulis dari The Case for Grace yang meraih penghargaan

 

 

PUJIAN

 

“Kyle Idleman adalah penulis yang luar biasa. Saat dia membuka hatinya dan Firman Allah, dia memberi banyak cerita yang mengharukan dan bermakna serta mengakui kelemahannya dengan begitu

transparan. Dia juga memiliki selera humor yang khas, yang mempertegas bukannya mengalihkan perhatian kita dari pelajaran penting yang dia tawarkan. Buku ini praktis dan memberi inspirasi, menunjukkan jalan menuju kebebasan melalui pemberian Allah yang luar biasa yaitu kasih karunia. Saya sangat menyukai buku ini!”

LIZ CURTIS HIGGS, penulis dari buku laris Bad Girls of the Bible

 

“Buku-buku Kyle Idleman selalu menginspirasi saya. Dia menulis dengan keberanian, mengomunikasikan kebenaran Alkitab dalam cara yang segar dan meyakinkan! Kyle menantang kita untuk tidak saja mengalami kasih karunia tapi memastikan orang-orang yang berhubungan dengan kita tidak melewatkan kasih karunia Allah. Penjelasannya yang terus terang dan lucu bisa mendorong dan menguatkan Anda untuk menjalani hidup sesuai panggilan Anda. Saya sangat merekomendasikan buku ini!”

CHIP INGRAM, penulis dari Grace: Experiencing God’s Generosity

 

“Sebagai pengikut Yesus, saya sangat menyukai Kyle Idleman. Dia sepertinya sangat dekat dengan Allah. Relasi seperti itu tidak bisa terjadi ketika kita hanya mengotakkan kasih karunia Allah pada karya keselamatan-Nya. Relasi tersebut bisa terjadi ketika kita mengizinkan kasih karunia-Nya menyentuh bagian-bagian hidup kita yang belum beres dan kemudian menjadi ciri khas dari cara kita memperlakukan orang lain. Buku ini adalah perjalanan untuk mewujudkan hal tersebut.”

DR. TIM KIMMEL, penulis dari Grace Based Parenting dan Grace Filled Marriage

 

 

DAFTAR ISI

 

kata pengantar

pendahuluan: kasih karunia jauh lebih besar

bagian 1: kasih karunia jauh lebih besar … daripada semua kesalahan anda

bab 1: jauh lebih mengampuni daripada kesalahan anda

bab 2:  jauh lebih indah daripada kerusakan anda

bab 3: jauh lebih memulihkan daripada penyesalan anda

bagian 2: kasih karunia jauh lebih besar … daripada semua penderitaan anda

bab 4: jauh lebih menyembuhkan daripada luka anda

bab 5: jauh lebih membebaskan daripada kepahitan anda

bab 6: jauh lebih hebat daripada balas dendam anda

bab 7: jauh lebih menyelesaikan daripada kebencian anda

bagian 3: kasih karunia jauh lebih besar … daripada semua keadaan anda

bab 8: jauh lebih menenangkan daripada kekecewaan anda

bab 9: jauh lebih kuat daripada kelemahan anda

bab 10: jauh lebih berpengharapan daripada ketidakberdayaan anda

catatan-catatan

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2018