Surrender to Love (Penyerahan Diri pada Kasih)

Surrender to Love  (Penyerahan Diri pada Kasih)
Surrender to Love  (Penyerahan Diri pada Kasih)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 45.000 Rp. 40.500

Surrender to Love

(Penyerahan Diri pada Kasih)

Menemukan Inti dari Spiritualitas Kristen yang Sejati

 

Dr. David G. Benner*

Dr. David G. Benner adalah seorang psikolog, penulis, dosen, dan pembimbing rohani yang dikenal secara internasional. Hasrat utama hidupnya adalah menolong orang-orang untuk berjalan di dalam jalur manusiawi yang mendalam secara rohani dan jalur rohani yang mendalam secara manusiawi. Beberapa bukunya antara lain seperti Sacred Companions (Sahabat Kudus), The Gift of Being Yourself, dan Soulful Spirituality.

Jumlah halaman              : 136 halaman

Harga                                : Rp. 45.000

Ukuran buku                    : 14 x 21 cm

 

 

DESKRIPSI ISI BUKU

 

“Hanya Allah yang layak mendapatkan penyerahan diri penuh karena

hanya Allah yang bisa menawarkan kasih yang dapat diandalkan secara penuh.”

 

Hidup di zaman yang meninggikan kebergantungan pada diri sendiri, membuat banyak dari kita menjadi takut dengan konsep penyerahan diri pada suatu kekuasaan atau otoritas di luar diri kita. Tapi penyerahan diri tidak harus dilihat sebagai sesuatu yang menakutkan, terutama ketika Pribadi yang menjadi tempat penyerahan diri kita adalah lambang dari kasih dan kebaikan. Allah tidak ingin umat-Nya berespons dengan rasa takut atau keharusan. Tapi Dia mengundang kita untuk masuk ke dalam sebuah relasi yang intim dan ketaatan yang autentik. Demikianlah Allah memanggil kita untuk bergerak melampaui kepatuhan semata – melalui penyerahan diri pada kasih.

 

Dalam buku yang luar biasa ini, David G. Benner membahas dua tema kembar mengenai kasih dan penyerahan diri sebagai inti dari spiritualitas Kristen. Melalui pembahasan Alkitab yang saksama dan perenungan terhadap tradisi Kristen, Benner menunjukkan bagaimana Allah meminta kita untuk percaya pada kasih-Nya yang sempurna secara penuh. Allah adalah kasih dan Dia ingin Anda hidup dalam kasih-Nya. Buku ini akan membawa Anda ke tempat yang tidak disangka, di sana penyerahan diri pada Allah membebaskan Anda sebagaimana tujuan mula-mula Dia menciptakan Anda.

 

 

PUJIAN

 

“Buku dari David Benner ini adalah salah satu buku rohani favorit saya, sehingga saya menjadikan buku ini sebagai buku wajib dalam pengalaman Transforming Community kami. Di tambah dengan panduan diskusi yang luar biasa, buku ini menjadi sarana yang lebih efektif bagi transformasi rohani.”

— Ruth Haley Barton, pendiri, Transforming Center

 

“Jika kasih yang menggerakkan dunia ini maka tidak heran dunia sekarang ini tidak berjalan dengan baik. Kenyataan tragis yang ada adalah manusia umumnya tidak kenal apa kasih yang sebenarnya, sehingga mereka menghabiskan hidupnya dengan tiruan dari kasih. David Benner menunjukkan pada kita bahwa kerelaan kita untuk memupuk relasi kasih yang intim dengan Allah terkait langsung dengan kemampuan kita untuk mengalami relasi kasih yang bermakna dengan orang lain. Jika Anda sudah lelah dengan tiruan dan ingin yang asli, jika Anda siap untuk mengalami persahabatan dan hubungan yang lebih dalam, maka buku ini diperuntukkan bagi Anda.”

— Gary J. Oliver, direktur eksekutif, The Center for Relationship Enrichment

 

“Jika bicara tentang kasih, budaya kita berisi banyak kata-kata tapi sedikit hikmat. Buku ini membawa saya ke tempat-tempat dimana saya perlu memercayakan diri saya kepada kasih Allah yang memulihkan. Apa yang lebih baik dari itu? Apa yang lebih menghasilkan hidup? Saya sering mendorong teman-teman untuk membaca buku kecil ini. Saya memberi undangan yang sama kepada Anda.”

— Alan Fadling, direktur eksekutif, The Leadership Institute

 

“Buku David G. Benner yang jadi favorit saya adalah trilogi: Surrender to Love, The Gift of Being Yourself, dan Desiring God's Will dan di antara ketiga ini saya paling menyukai buku ini. Buku ini ditulis dalam jangka waktu yang singkat dan keberadaannya yang lama menjadi saksi bagi inspirasi sang penulis. Buku ini bicara tentang perbedaan antara ketaatan yang dipaksa melawan penyerahan diri yang rela dalam usaha kita untuk mewujudkan kasih Allah.”

— Gary W. Moon, direktur, Dallas Willard Center for Spiritual Formation

 

 

DAFTAR ISI

 

Kata Pengantar oleh M. Basil Pennington

Pendahuluan: Penyerahan Diri, Kasih, dan Spiritualitas

1   Semuanya Dimulai dengan Kasih

2   Kasih dan Ketakutan

3   Penyerahan Diri dan Ketaatan

4   Diubahkan oleh Kasih

5   Mewujudkan Kasih

Epilog: Penyerahan Diri dan Perjalanan Rohani

Lampiran: Untuk Refleksi dan Diskusi

Panduan Diskusi Lima Sesi dalam Penyerahan Diri pada Kasih

Panduan Diskusi Satu Sesi dalam Penyerahan Diri pada Kasih

Catatan

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2018