Panggilan untuk Mengenal dan Mengasihi Dunia (Visions of Vocation)

Panggilan untuk Mengenal dan Mengasihi Dunia  (Visions of Vocation)
Panggilan untuk Mengenal dan Mengasihi Dunia  (Visions of Vocation)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 65.000 Rp. 58.500

Panggilan untuk Mengenal dan Mengasihi Dunia

(Visions of Vocation)

Anugerah Umum bagi Kebaikan Bersama

 

Steven Garber*

Steven Garber adalah Professor of Marketplace Theology & Leadership, Regent College, Canada. Ia adalah pendiri dan pemimpin dari Washington Institute for Faith, Vocation, and Culture. Ia juga merupakan konsultan untuk berbagai perusahaan, yayasan, dan institusi pendidikan yang berkomitmen untuk mengintegrasikan iman ke dalam dinamika kehidupan institusi mereka.

Jumlah halaman  : 260 halaman

Harga                   : Rp. 65.000

Ukuran buku        : 14 x 21 cm

 

 

DESKRIPSI ISI BUKU

 

12th Annual Outreach Resource of the Year

2015 Christianity Today Award of Merit

2014 Leadership Journal Best Books for Church Leaders

2014 Book of the Year from Byron Borger, Hearts and Minds Bookstore

 

Apakah mungkin untuk mengenal dunia apa adanya dan masih tetap mengasihi dunia?

 

Dari semua pertanyaan yang kita ajukan tentang panggilan kita, pertanyaan inilah yang paling sulit. Mulai dari pernikahan sampai hubungan internasional, makin banyak kita tahu, makin sulit untuk mengasihi. Kita menjadi sinis atau apatis, melindungi hati kita dari segala implikasi yang kita ketahui. Tetapi bagaimana jika visi akan vokasi bisa dipulihkan—memungkinkan kita melangkah ke dalam luka-luka dunia dan demi cinta kasih mengemban tanggung jawab kita akan keberadaan dunia saat ini?

 

Selama beberapa dekade, Steve Garber telah mendampingi berbagai jenis orang saat mereka berupaya membuat dunia dan hidup mereka masuk akal. Bersamanya kita berjumpa dengan banyak orang-orang biasa di tempat-tempat yang biasa yang merindukan agar hidup mereka bermakna:

 

• Robin yang menghabiskan hidupnya demi keadilan di lingkungan perkotaan

• Santiago yang bekerja dengan negara-negara dunia ketiga yang membutuhkan modal

• George yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengajar murid-muridnya mengenai hal-hal apa yang paling penting

• Claudius dan Deirdre yang rumahnya terbuka dan selalu menjadi tempat bagi orang lain

 

Vokasi adalah ketika kita mengenal dunia dalam segala sukacita dan sakitnya dan masih tetap mengasihinya. Vokasi adalah mengikuti panggilan kita untuk mengupayakan kesejahteraan dunia tempat kita tinggal. Garber menawarkan suatu buku bagi semua orang di mana saja—bagi para mahasiswa, mereka yang ada di dunia seni, akademis, pelayanan publik, dan berbagai profesi—yang ingin menemukan nilai kebajikan dari vokasi.

 

 

PUJIAN

 

Visions of Vocation adalah perjamuan bagi hati, pikiran, dan jiwa. Sebagai guru, pendongeng, dan penulis yang piawai, Steve Garber telah menenun kisah-kisah, wawasan-wawasan, dan hikmat yang diperolehnya seumur hidup dengan sangat jelas—dan kadang kala secara emosional—menunjukkan betapa panggilan kita berada pada inti kasih dan pelayanan kita kepada Allah. Saya belum pernah mengenal seorang pun yang mengajar melalui kisah-kisah, literatur, dan film lebih baik daripada Steve. Narasi-narasinya bukan hanya menarik bagi saya tetapi mereka menghantam saya tepat di hati—dan pikiran—berkali-kali, membentuk imajinasi saya sehingga ketika selesai saya memandang dunia dengan cara yang berbeda. Dan saya berperilaku berbeda pula. Para guru, para dosen, para mahasiswa, para orang tua, mereka yang berada di dunia bisnis, dan semua orang yang ingin hidupnya berarti harus membaca buku ini. Ini adalah buku yang sangat penting bagi gereja dan bagi orang-orang Kristen zaman ini.”

Jim Belcher, penulis dari In Search of Deep Faith

 

“Hanya sedikit orang yang pernah berpikir sepanjang, sekeras, dan sebagus Steve Garber dalam hal vokasi. Dengan tulisannya yang secara khas mudah dibaca dan pastoral, dalam Visions of Vocation Garber mengungkapkan dilema-dilema tentang bekerja dengan baik dalam dunia yang sudah rusak tetapi indah ini. Ia memperlengkapi kita untuk melawan kecenderungan kita terhadap sinisme, stoikisme, dan pengalihan perhatian dari kebenaran alkitabiah serta wawasan-wawasan dari filsafat dan literatur terbaik. Kisah-kisah nyata yang disajikannya tentang orang-orang Kristen yang hidup bagi kebaikan bersama membuat kesetiaan vokasi—kesediaan untuk terlibat dalam kepedihan dunia ini—menjadi wajar dan menarik. Bacalah buku ini dan lihatlah dengan cara pandang yang segar bagaimana Kisah Kekristenan yang Hebat, dan terutama keajaiban inkarnasi yang tak terhitung, memberdayakan kita untuk “merobek suatu sudut kegelapan” di tempat-tempat dan peran-peran tertentu yang kita huni.”

Amy L. Sherman, penulis dari Kingdom Calling

 

“Steve Garber memiliki cara untuk membuat saya merasa kaya secara rohani. Apa yang dipikirkannya dan dikatakannya adalah apa yang saya butuhkan. Saya menyadari hal ini karena ia melakukan keduanya dengan sangat baik. Wawasan alkitabiahnya yang luar biasa dan sisi kemanusiaannya yang mendalam meningkatkan rasa lapar saya akan Allah dan cara-cara Allah. Akibatnya saya mencari panggilan Allah ke dalam hidup yang lebih tulus dan percaya bahwa Allah memaksudkan hal ini sebagai bagian dari kebaikan bersama yang untuknya kita diciptakan dan ditebus. Lahaplah buku ini dan kenyangkan diri Anda.”

Mark Labberton, presiden, Fuller Theological Seminary

 

“Kita dikenal melalui pertanyaan-pertanyaan yang kita ajukan, hidup yang kita jalani, dan teman-teman yang kita miliki. Dalam buku yang bijak dan bagus ini, Steve Garber melibatkan kita dengan pertanyaan-pertanyaan yang penting dan besar, menceritakan kisah-kisah tentang orang-orang yang mengagumkan, dan memelihara pertemanan yang luar biasa. Dan sambil membacanya, kita melihat Allah dan dunia—dan diri kita sendiri—secara lebih jelas dan mendalam.”

L. Gregory Jones, dosen teologi, Duke Divinity School

 

 

DAFTAR ISI

 

Pendahuluan: Tentang Belajar Terlibat

1  Mengenal Dunia dan Tetap Mengasihinya?

2  Jika Engkau Mempunyai Mata, Maka Melihatlah

3  Bentangan Hidup Kita

4  Mengetahui adalah Melakukan

5  Datang dan Lihatlah

6  Vokasi sebagai Implikasi

7  Pencobaan-Pencobaan Besar

8  Belajar Menjalani Kehidupan Terdekat

Epilog: Tetapi Apakah Anda Bahagia?

Doa bagi Vokasi

Ucapan Terima Kasih

Catatan-Catatan

 

 

 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2018