The Emotionally Healthy Woman

The Emotionally Healthy Woman
The Emotionally Healthy Woman
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 60.000

The Emotionally Healthy Woman

(Wanita yang Sehat secara Emosi)

Delapan Perkara yang Harus Anda Hentikan untuk Mengubah Hidup Anda

 

Geri Scazzero*

Geri Scazzero adalah salah satu pendiri dari New Life Fellowship Church di Queens, New York, yang mana ia melayani sebagai staf pembimbing dalam perkawinan dan formasi spiritualitas. Geri juga merupakan pembicara konferensi yang populer bagi para pemimpin gereja, pasangan yang sudah menikah, dan kelompok wanita, baik di Amerika Utara maupun di dunia internasional. Geri, bersama dengan suaminya, Pete, adalah salah satu pendiri dari Emotionally Healthy Discipleship.

Jumlah halaman  : 204 halaman

Harga                   : Rp. 60.000

Ukuran buku        : 14 x 21 cm

 

 

DESKRIPSI ISI BUKU

 

Berhenti Berpura-pura bahwa Segalanya Baik

dan Ubah Hidup Anda

 

Geri Scazzero tahu bahwa ada sesuatu yang sangat salah dengan hidupnya. Dia merasa seperti orang tua tunggal yang membesarkan empat putrinya sendiri. Dia akhirnya memberi tahu suaminya, "Saya berhenti," dan meninggalkan gereja yang berkembang yang sedang mereka gembalakan, memulai sebuah perjalanan yang mengubah dirinya juga pernikahannya untuk menjadi lebih baik.

 

Dalam The Emotionally Healthy Woman, Geri memberi Anda jalan keluar dari spiritualitas yang tidak autentik dan dangkal menuju kebebasan yang sejati dalam Kristus. Buku ini ditujukan bagi setiap orang yang berpikir, "Saya tidak bisa terus-menerus berpura-pura semuanya baik-baik saja!"

 

Perjalanan menuju kesehatan emosi dimulai dengan berhenti. Geri berhenti mencemaskan apa yang orang lain pikirkan. Dia berhenti berbohong. Dia berhenti menyangkali kemarahan dan kesedihannya. Dia berhenti menjalani kehidupan orang lain. Ketika Anda berhenti dari hal-hal yang merusak jiwa Anda atau jiwa orang lain, Anda dibebaskan untuk memilih cara lain agar menjadi pribadi yang seutuhnya, terhubung dalam hidup yang berakar pada cinta, dan memimpin pada kehidupan yang sejati.

 

Ketika Anda berhenti untuk alasan yang benar, pada saat yang tepat, dan dengan cara yang benar, Anda berada di jalur yang tidak hanya membuat Anda sehat secara emosi, tetapi juga untuk mencapai tujuan hidup Anda yang sebenarnya.

 

 

PUJIAN

 

“Saya perlu buku ini. Saya terlalu letih untuk memenuhi harapan orang lain atas diri saya. Geri menolong saya mendiagnosis situasi ini dan memberi saya cara-cara praktis, aplikatif, serta alkitabiah untuk menghadapinya. Terima kasih, Geri. Ini adalah bacaan wajib. Buku ini memerdekakan."

Ruth Graham, penulis buku

 

"Saya membaca buku Geri Scazzero di hari-hari yang sangat sulit — salah satu hari di mana saya berkata ‘Aku tidak akan tahan menghadapi satu masalah lagi!’ Saya mampu menyimak kebijaksanaan Geri tanpa halangan defensive apa pun yang normalnya bisa saya bangun ketika saya tidak ingin diperhadapkan

dengan kebenaran yang menyakitkan. Perkataan Geri memberi semangat kepada saya — dan bahkan mendorong saya — untuk memeriksa pola relasi saya dengan Tuhan dan orang-orang yang paling dekat dengan saya. Teladannya dalam menjalani hidup di dalam kemerdekaan yang berasal dari keyakinan akan kasih Tuhan mengilhami saya untuk melakukan pekerjaan batin yang serius. Terima kasih, Geri."

Kay Warren, direktur eksekutif, HIV/AIDS Initiative, Saddleback Church

 

 

DAFTAR ISI

 

Ucapan Terima Kasih

Kata Pengantar: Pete Scazerro

Pendahuluan: Ketika Anda Tak Lagi Mampu Menghadapinya

1       Berhenti Mencemaskan Apa yang Orang Lain Pikirkan

2       Berhenti Berbohong

3       Berhenti Berjuang Mati-Matian untuk Hal-Hal yang Salah

4       Berhenti Menyangkali Kemarahan, Kesedihan, dan Ketakutan

5       Berhenti Menyalahkan

6       Berhenti Menjalani Fungsi Berlebihan

7       Berhenti Berpikir Keliru

8       Berhenti Menjalani Kehidupan Orang Lain

Catatan-Catatan

 

 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2019