Don’t Give Up (Jangan Menyerah)

Don’t Give Up  (Jangan Menyerah)
Don’t Give Up  (Jangan Menyerah)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 68.000

Don’t Give Up

(Jangan Menyerah)

Iman yang Memberi Anda Keyakinan untuk Tetap Percaya

dan Keberanian untuk Tetap Maju

 

Kyle Idleman*

Kyle Idleman adalah pendeta dari Gereja Southeast Christian di Louisville, Kentucky, yang merupakan salah satu gereja terbesar di Amerika Serikat. Dia adalah penulis buku laris yaitu Not A Fan & The End of Me. Ia juga secara rutin menjadi pembicara di berbagai konferensi di seluruh dunia.

Jumlah halaman  : 240 halaman

Harga                   : Rp. 68.000

Ukuran buku        : 14 x 21 cm

 

 

DESKRIPSI ISI BUKU

 

Orangtua dengan anak pembangkang. Pasangan dengan pernikahan di ujung tanduk. Seorang lelaki yang kehilangan pekerjaan. Seorang perempuan yang terbenam dalam beban utang. Pasien dengan diagnosis penyakit parah. Murid yang tidak memperoleh kesempatan setara. Mereka yang sedang bergantung di tali tipis, kehilangan iman, dan kurang kekuatan. Apa yang mereka semua perlu dengar?

 

JANGAN MENYERAH.

 

Kehidupan adalah ladang ranjau penuh tantangan yang menuntut pengorbanan atas keberanian, keyakinan, dan bahkan iman kita. Tapi, Tuhan berbisik kepada mereka yang berputus asa, Jangan menyerah. Dengan menarik pelajaran dari kisah-kisah Alkitab yang penuh ilham dan kesaksian-kesaksian tangan pertama mengenai ketekunan, penulis buku laris serta pendeta Kyle Idleman mendorong Anda untuk menyerahkan segala kehawatiran kepada Tuhan, percaya pada kasih dan waktu-Nya yang tepat, berdoa demi kesabaran serta kekuatan, dan menemukan dukungan dalam keluarga Tuhan.

 

Kyle Idleman memberi kita dorongan untuk tetap percaya, tetap berjuang, dan tetap menjaga perspektif. Jika Anda ingin menemukan keberanian dan kekuatan di tengah-tengah tantangan hidup, buku ini ditulis untuk Anda.”

—DR. KEVIN LEMAN, penulis buku laris versi New York Times, Have a New Kid by Friday dan The Birth Order Book

 

 

PUJIAN

 

“Kita semua pernah menghadapi (terlalu banyak) momen dalam hidup di mana kita tergoda untuk mundur, menyerah, dan pergi. Namun, Kyle Idleman mengumandangkan panggilan yang kuat dan pribadi bahwa cengkeraman kasih karunia tak akan pernah melepaskan kita—dan demikian pula seharusnya kita. Tak. Peduli. Apa pun. Yang. Terjadi. Memadukan wawasan berharga dengan nasihat praktis, Jangan Menyerah adalah pesan yang kita semua butuhkan. Di balik setiap halaman, Anda akan menemukan yang Anda butuhkan agar berdiri tegak, bergerak maju, dan mengalami terobosan yang telah Tuhan sediakan bagi Anda.”

Margaret Feinberg, penulis, penulis, Taste and See: An Aspiring Foodie’s Search for God among Butchers, Bakers, and Fresh Food Makers

 

“Sebagai seorang pelatih tim pemenang Super Bowl, pemilik tim juara NASCAR, suami, ayah, pemimpin, dan Joe yang biasa-biasa saja, saya belajar untuk mengerahkan segala daya, berjuang habishabisan, serta tidak pernah menyerah. Bacalah buku Jangan Menyerah Kyle Idleman dan temukan apa artinya meraih keyakinan serta keberanian ilahi untuk terus maju dan menyelesaikan dengan gemilang.”

Joe Gibbs, penulis, Game Plan for Life

 

“Setiap kita menghadapi pilihan antara mengambil keputusan untuk mengendalikan kehidupan kita sendiri atau duduk santai dan membiarkan hidup terjadi begitu saja. Kyle Idleman ingin supaya kita mengambil keputusan, dan Jangan Menyerah adalah apa yang Anda butuhkan untuk bangkit dari rasa puas diri dan memacu diri menuju kehidupan yang Tuhan ingin Anda jalani.”

Michael Hyatt, penulis buku laris, Your Best Year Ever

 

 

DAFTAR ISI

 

kata pengantar

 

bagian 1: dengarkan sorak para saksi

bab 1 tetap percaya

bab 2 tetap berjuang

bab 3 tetap jaga perspektif

 

bagian 2: tanggalkan beban

bab 4 tak terhalang kekhawatiran

bab 5 tak terikat agama

bab 6 tak terbelenggu dusta

bab 7 tak terjerat ketidakpercayaan

 

bagian 3: berlari dalam perlombaan anda sendiri

bab 8 halang rintang

bab 9 selangkah demi selangkah

bab 10 jaga kepercayaan anda

 

epilog: tak bisa berhenti. tak ingin berhenti

catatan-catatan

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2019