The Path Between Us (Jalan Menuju Pengenalan Relasi)

The Path Between Us  (Jalan Menuju Pengenalan Relasi)
The Path Between Us  (Jalan Menuju Pengenalan Relasi)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 55.000

The Path Between Us

(Jalan Menuju Pengenalan Relasi)

Perjalanan Enneagram untuk Relasi yang Sehat

 

Suzanne Stabile*

 

Suzanne Stabile adalah seorang pembicara dan guru yang sangat dicari, dikenal dengan tawanya yang menular, pribadinya yang terbuka, dan pendekatannya yang kreatif dalam mengajar Enneagram. Sebagai guru Enneagram yang dikenal secara internasional, Suzanne telah mengadakan pelatihan Enneagram selama lima ratus kali selama dua puluh lima tahun terakhir.

Jumlah halaman              : 188 halaman

Harga                                : Rp. 55.000

Ukuran buku                    : 14 x 21 cm

 

 

DESKRIPSI ISI BUKU

 

MELIHAT DIRI SENDIRIMELIHAT ORANG LAIN.

 

Kebanyakan kita tidak tahu bagaimana orang lain melihat atau memproses pengalaman mereka. Dan ini sangat menyulitkan dalam menjalin relasi, baik dengan pasangan, sahabat, atau dalam kehidupan profesional. Memahami motivasi dan dinamika dari berbagai tipe kepribadian yang berbeda bisa menjadi kunci untuk memahami perilaku yang terkadang membingungkan pada diri orang lain―dan diri kita sendiri.

 

Karya Suzanne Stabile tentang sembilan tipe Enneagram dan bagaimana mereka berperilaku serta menghayati suatu relasi akan membimbing pembaca untuk memasuki pengetahuan yang lebih mendalam tentang diri sendiri, tipe mereka, dan kepribadian orang lain, sehingga bisa memiliki relasi yang lebih sehat serta saling membangun. Tak ada yang lebih menguasai kebijaksanaan Enneagram tentang bagaimana membangun relasi yang berhasil, selain penulis The Road Back to You ini.

 

Enneagram tidak hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, tapi juga memberi kita jalan keluar dari kebiasaan menyalahkan dan menghakimi orang lain―yang justru membuat mereka rendah diri, bingung, atau merasa hubungan tak mungkin lagi berlanjut. Pendekatan Suzanne yang lembut, terkadang disertai humor, dan selalu penuh wawasan mengungkapkan alasan mengapa tipe kepribadian berperilaku sebagaimana mereka berperilaku selama ini. Buku ini menolong untuk memupuk relasi yang lebih mengasihi, dewasa, serta penuh belas kasih terhadap semua orang dalam kehidupan kita.

 

 

PUJIAN

 

“Saya jarang membaca sebuah buku yang diberi judul begitu sempurna. The Path Between Us menolong pembaca untuk memahami jalinan kompleks interaksi antar berbagai tipe Enneagram. Sebagai seseorang yang sudah lama mempelajari dan berupaya menerapkan Enneagram pada hubungan-hubungan pribadi, buku ini adalah panduan terbaik yang saya temukan mengenai topik ini.”

— James Bryan Smith, penulis dari The Good and Beautiful God

 

“Suzanne adalah sumber kebijaksanaan tak ternilai dalam hidup saya selama bertahun-tahun. Tak diragukan lagi, dia adalah guru Enneagram terbaik.”

— Nadia Bolz-Weber, penulis bersama dari Accidental Saints

 

“Suzanne Stabile mengerti bahwa kita adalah manusia yang diciptakan untuk menjalin hubungan. Dia mengerti bahwa kita tidak dapat memahami siapa diri kita secara individu tanpa memahami orang lain dan cara kita berelasi dengan mereka. The Path Between Us menyediakan jalan menuju empati, welas asih, dan kebijaksanaan yang lebih besar dalam setiap hubungan Anda, dan ini adalah hadiah bagi orang-orang yang Anda kasihi sekaligus bagi Anda! Saya sangat bersyukur memiliki Suzanne sebagai seorang kawan dan pembimbing pada begitu banyak pertanyaan penting dalam hidup. Dengan buku ini, Suzanne juga akan membimbing Anda.”

— Michael Wear, penulis dari Reclaiming Hope

 

“Karena kepribadian membentuk hidup kita, banyak dari kita bertanya-tanya bagaimana Enneagram dapat membantu kita dalam hubungan-hubungan terdekat kita. Kita memercayai Suzanne Stabile untuk membimbing dalam pencarian ini karena kebijaksanaan dan pengalamannya. Bahkan lebih lagi, oleh kemurahan hati, kecerdasan sosial, dan keutuhan kasihnya bagi orang lain. The Path Between Us akan membantu Anda lebih berbelas kasih terhadap orang lain dalam hidup Anda dan pada diri sendiri.”

— Mark Scandrette & Lisa Scandrette, penulis dari Belonging and Becoming: Creating a Thriving Family Culture

 

 

DAFTAR ISI

 

Pendahuluan: Enneagram adalah Sebuah Perjalanan

Tipe Delapan: Kerapuhan Bukanlah Kelemahan

Tipe Sembilan: Mengorbankan Konflik Demi Hubungan

Tipe Satu: Segalanya Selalu Bisa Lebih Baik

Tipe Dua: Perasaan Anda atau Perasaan Saya?

Tipe Tiga: Menjadi Siapa Saja Kecuali Diri Saya Sendiri

Tipe Empat: Pergilah Menjauh tapi Jangan Tinggalkan Saya

Tipe Lima: Ada Pintu di Pagar Saya

Tipe Enam: Pertanyakan Segalanya

Tipe Tujuh: Semua Baik

Kesimpulan

Ucapan Terima Kasih

Catatan-Catatan

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2019