The Imperfect Disciple (Murid yang Tidak Sempurna)

The Imperfect Disciple  (Murid yang Tidak Sempurna)
The Imperfect Disciple  (Murid yang Tidak Sempurna)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 65.000

The Imperfect Disciple

(Murid yang Tidak Sempurna)

Kasih Karunia bagi Orang-Orang yang Sarat Kelemahan

 

Jared C. Wilson*

Jared C. Wilson adalah director of content strategy di Midwestern Baptist Theological Seminary dan managing editor di For the Church, situs Midwestern untuk materi-materi yang berpusatkan pada Injil. Dia adalah penulis beberapa buku, termasuk The Story of Everything, The Prodigal Church, dan Gospel Wakefulness.

Jumlah halaman  : 224 halaman

Harga                   : Rp. 65.000

Ukuran buku        : 14 x 21 cm

 

 

DESKRIPSI ISI BUKU

 

Terlalu banyak buku pemuridan ditulis untuk orang-orang yang suci dan sempurna, orang-orang yang tahu semua jawaban pertanyaan sekolah Minggu.

 

The Imperfect Disciple adalah buku untuk kita—orang-orang yang kacau, orang-orang yang lelah, orang-orang yang penuh kelemahan. Ini adalah buku pemuridan yang tidak takut untuk jujur dengan kekacauan dalam kehidupan nyata. Dengan pemikiran yang tajam, humor yang hangat, dan kisah-kisah yang menggugah, Jared Wilson menunjukkan kepada pembaca bagaimana Injil bekerja di dalam diri dan kehidupan kita, ketika: kita kesulitan menata hidup, kita pikir Tuhan sedang berdiam diri, dan kita tidak senang dengan pribadi yang kita lihat di depan cermin.

 

Wilson membebaskan pembaca dari keraguan dan bahkan kepercayaan diri yang salah kaprah tentang apa yang mereka rasakan saat berjalan bersama Yesus di sepanjang jalan kehidupan yang seringkali sulit. Hasilnya adalah iman yang bertahan melalui badai, iman yang mengangkat beban berat, dan iman yang berjalan terus untuk membuat murid.

 

 

PUJIAN

 

“Jared melakukan pekerjaan hebat. Dengan gaya humoris namun tetap serius, dia mengingatkan kita pada kesempurnaan Tuhan di tengah-tengah inkonsistensi, rasa takut, dan kegagalan kita—dengan kata lain, dia dengan taat telah ‘membuat pemuridan mendarat.’ Entah Anda merasa sedang bergantung di sana atau berseluncur di atas ombak sukacita yang dipenuhi ketaatan, kasih karunia Tuhan yang ditemukan di dalam buku ini akan menyemangati serta mengingatkan orang-orang kudus bahwa hanya ada Satu yang sempurna—dan kesempurnaan itu cukup bagi semua orang yang percaya kepada nama Yesus.”

Matt Chandler, gembala pengajar, The Village Church

 

“Meskipun Santo Paulus menulis bahwa Injil adalah ‘perkara yang utama,’ namun karena alasan tertentu, sebagian besar orang, bahkan orang Kristen (tak terkecuali), tidak benar-benar memercayainya. Yang kita inginkan adalah langkah-langkah praktis tentang bagaimana membangun kelompok pemuridan serta memfasilitasi komunikasi, dan walaupun hal-hal itu tidak keliru di dalam dirinya sendiri, namun kita ingin melakukannya terlepas dari Injil. Yang, tentu saja, memiliki arti bahwa hal-hal itu ditakdirkan untuk gagal bahkan sebelum kita memulainya. Tapi, buku ini berbeda. Jared mengaitkan segala sesuatu yang harus dikatakannya tentang menjadi dan mengasihi murid-murid dengan apa yang telah dikerjakan Yesus. Dan ini, kawan-kawan terkasih, adalah yang membedakan buku luar biasa ini dari semua buku lainnya. Tolong, belilah buku ini. Belilah satu untuk seorang kawan. Lalu, bacalah buku ini bersama-sama—dan bersukacitalah di dalam Injil.”

Elyse M. Fitzpatrick, pembimbing rohani dan pembicara; penulis, Because He Loves Me

 

“Terlalu sering konsep pemuridan digambarkan dalam jalinan klise. Dalam The Imperfect Disciple, Jared Wilson memotong jalinan itu, membagikan kisahnya, dan membantu para pembaca untuk mengimpikan bagaimana mengikuti Yesus dengan cara-cara yang jelas, memikat, serta realistis. Buku ini personal, profetik, dan pastoral, serta akan membantu para pembaca membayangkan kembali pemuridan sebagai sebuah kemungkinan nyata di tengah-tengah kehidupan sehari-hari.”

Mike Cosper, pendiri dan direktur, Harbor Media

 

“Menarik kesimpulan dari kisah pribadi Jared Wilson, The Imperfect Disciple adalah sebuah buku tentang kasih karunia bagi orang-orang yang mengerti tentang kasih karunia. Buku ini menggantikan pemahaman kita yang rapi dan apik tentang pemuridan dengan kacaunya kehidupan nyata dari orang-orang nyata—bahkan orang-orang yang “baik.” Bagi siapa pun yang memperoleh kekuatan—atau rasa malu—dari keyakinan bahwa Tuhan melacak kebaikan mereka, maka buku ini bagi Anda.”

Sharon Hodde Miller, penulis dan pembicara

 

 

 

DAFTAR ISI

 

Anda Mungkin Harus Membaca Bagian Pendahuluan Ini

Ketika Anda Bertanya-tanya Apakah Buku Ini Layak Dibaca

 

1. Dosa dan Seni Menjaga Jiwa

Ketika Anda Tidak Mampu Memperbaiki Diri

 

2. Kabar Baik bagi Para Pecundang

Ketika Anda Tidak Melihat Manfaat dari Berada di Tumpukan Paling Bawah

 

3. Menatap Kemuliaan Sampai Anda Melihatnya

Ketika Anda Mengalami Kesulitan untuk Percaya bahwa Memandang adalah Lebih dari Berperilaku Baik

 

4. Irama Mendengar

Ketika Anda Berpikir Tuhan Berdiam Diri terhadap Anda

 

5. Irama Mencurahkan Isi Hati Anda

Ketika Anda Sadar bahwa Andalah yang Mendiamkan Tuhan

 

6. Revolusi Ini Tidak Akan Masuk Instagram

Ketika Anda Berpikir bahwa Gereja akan Lebih Baik Tanpa Semua Orangnya

 

7. Sembilan Hukum Teruji dalam Mengikut Kristus

Ketika Anda Merasa Buntu

 

8. Diri Sejati Saya, Silakan Berdiri

Ketika Anda Tidak Menyukai Orang yang Anda Jumpai di depan Cermin

 

9. Apakah Kasih Karunia Memang Segala-galanya?

Ketika Anda Bertanya-tanya Apakah Keadaan Bisa Lebih Buruk

 

10. Lurv Menang

Ketika Anda Menantikan Bagian Akhir

 

Bagian Kesimpulan Ini Tidak Panjang

Ketika Anda Hampir Selesai Membaca Buku Ini

 

Catatan-Catatan

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2019