The Explicit Gospel (Injil yang Jelas)

The Explicit Gospel  (Injil yang Jelas)
The Explicit Gospel  (Injil yang Jelas)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 65.000

The Explicit Gospel

(Injil yang Jelas)

 

Matt Chandler bersama Jared C. Wilson*

*Matt Chandler melayani sebagai pendeta pengajar di Village Church,Dallas, Texas, dan presiden dari Acts 29 Network. Dia tinggal di Texas bersama istrinya, Lauren, dan tiga anaknya.

Jared C. Wilson adalah director of content strategy di Midwestern Baptist Theological Seminary. Dia adalah penulis beberapa buku, seperti The Imperfect Disciple, Story of Everything, dan Gospel Wakefulness.

Jumlah halaman  : 240 halaman

Harga                     : Rp. 65.000

Ukuran buku         : 14 x 21 cm

 

 

DESKRIPSI ISI BUKU

 

Anda pasti tahu tentang ini….

Tapi sebenarnya, mungkin juga Anda tidak tahu.

 

Meski Anda pergi ke gereja, tidak berarti Anda telah diberikan Injil yang jelas. Sebagian besar orang memang bicara tentang Yesus, menjadi orang baik, dan menghindari yang jahat, tapi berita Injil tidak ada di sana – setidaknya tidak secara spesifik dan menyeluruh.

 

Terinspirasi oleh kebutuhan orang yang sering ke gereja maupun yang tidak pernah ke gereja, dan didorong oleh pengabaian yang umumnya dilakukan dalam memberitakan Injil secara jelas dalam kekristenan, Matt Chandler menulis sebuah buku untuk mengingatkan kita apa yang menjadi hal yang paling utama dan terpenting – Injil.

 

Inilah panggilan yang sebenarnya dari kekristenan, mengenal Injil yang jelas dan menyatukan gereja di atas dasar yang agung dari kabar baik tentang Yesus!

 

 

PUJIAN

 

“Jika Anda hanya membaca satu buku tahun ini, bacalah buku ini. Buku ini penting.”

Rick Warren, pendeta, Saddleback Church, Lake Forest, California

 

“Buku ini, seperti halnya Injil, memperjelas, meyakinkan, menghibur, dan menarik pada saat yang sama. Saya dengan sepenuh hati mengundang Anda untuk membacanya, untuk dilingkupi oleh belas kasih dan keagungan Allah dalam Injil, lalu menjalani hidup Anda dengan menjadikan Injil terlihat jelas di setiap bagian hidup Anda dan di seluruh penjuru dunia ini!”

David Platt, penulis buku terlaris, Radical & Radical Together

 

“Bahwa Injil tidak diajarkan secara jelas dalam liberalisme klasik merupakan hal yang menyedihkan tapi tidak mengherankan. Bahwa Injil tidak terus-menerus diajarkan dalam jemaat injili merupakan hal yang

mencemaskan dan mengherankan. Kaum injili tidak menyangkali Injil, tapi mereka hanya sekadar mengasumsikannya saat bicara tentang semua hal lainnya – dan ini tragis. Matt Chandler memberikan panggilan yang kuat untuk membuat Injil terlihat jelas dan menjadi bagian utama dari khotbah kita, serta dengan susah payah menunjukkan seperti apa itu. Saya sangat menyetujuinya.”

D. A. Carson, profesor, Trinity Evangelical Divinity School

 

“Matt Chandler menyajikan Injil dalam cara yang seimbang, penuh pengharapan, dan sangat serius, ditambah dengan humor khasnya dia. Dengan setia dan lucu, Matt menegur kita semua (termasuk dirinya sendiri) dalam cara yang membangun, dan saya berharap itu bisa membuat Anda lebih lagi menghargai Kristus.”

Mark Dever, pendeta, Capitol Hill Baptist Church, Washington, DC; presiden, 9Marks

 

 

DAFTAR ISI

 

Pendahuluan

 

BAGIAN 1: MELIHAT INJIL DARI BAWAH

1    Allah

2    Manusia

3    Kristus

4    Tanggapan

 

BAGIAN 2: MELIHAT INJIL DARI ATAS

5    Penciptaan

6    Kejatuhan

7    Pendamaian

8    Penyempurnaan

 

BAGIAN 3: IMPLIKASI DAN APLIKASI

9    Bahaya jika Terlalu Lama Melihat Injil dari Bawah

10 Bahaya jika Terlalu Lama Melihat Injil dari Atas

11 Moralisme dan Salib

 

Lampiran

Catatan-Catatan

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2019