Suffering (Penderitaan)

Suffering  (Penderitaan)
Suffering  (Penderitaan)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 62.000

Suffering

(Penderitaan)

Injil Menjadi Harapan ketika Kehidupan Menjadi Sulit untuk Dimengerti

Paul David Tripp*

*Paul David Tripp adalah seorang pendeta, penulis, dan pembicara seminar tingkat internasional. Dia juga pemimpin dari Paul Tripp Ministries. Dia telah menulis sejumlah buku populer tentang kehidupan Kristen, seperti What Did You Expect?, Dangerous Calling, Parenting, dan New Morning Mercies.

Jumlah halaman  : 220 halaman

Harga                   : Rp. 62.000

Ukuran buku        : 14 x 21 cm

DESKRIPSI ISI BUKU

Terkadang hidup itu menyakitkan.

 Entah dari mana, kematian, penyakit, pemutusan hubungan kerja, atau sebuah relasi yang sulit dapat mengubah kehidupan kita dan menantang segala sesuatu yang pernah kita pahami – menyudutkan kita sehingga kita merasa tak mampu untuk mengatasinya. Namun, di tengah segala rasa sakit dan kebingungan ini, kita tidak sendiri.

Dengan menyatukan kisah pribadinya, pengalaman pelayanan pastoral, dan wawasan alkitabiahnya, penulis buku laris, Paul David Tripp membantu kita memercayai Allah di tengah segala penderitaan. Ia mengidentifikasi jebakan-jebakan yang harus dihindari dalam penderitaan kita dan sebaliknya membawa kita melihat akan penghiburan-penghiburan yang perlu direngkuh. Buku yang berterus terang namun berisi pengharapan ini akan menolong Anda berpaut pada janji-janji Allah ketika pencobaan datang dan melangkah maju dengan harapan Injil.

PUJIAN

“Buku ini adalah balsam bagi jiwa, yang akan Anda raih dan yang tidak mampu Anda letakkan kembali. Ini juga akan menjadi teman terkasih yang padanya Anda akan kembali bertahun-tahun mendatang, serta menjadi hikmat terpercaya untuk disalurkan kepada para pengembara lainnya.”

Ann Voskamp, penulis buku terlaris New York Times, The Broken Way dan One Thousand Gifts

“Setiap hari bergelut dengan kelumpuhan dan rasa sakit kronis (dan telah melawan kanker stadium tiga), saya tahu sesuatu tentang penderitaan—sejujurnya hampir tidak ada buku tentang subjek tersebut yang belum saya baca. Namun ketika Paul David Tripp menawarkan wawasannya tentang rasa sakit kami, hal itu menarik perhatian saya. Dan buku ini tidak mengecewakan. Ya, Paul menawarkan telinga yang berempati dan penghiburan yang kuat, tetapi ia mengisi halaman-halaman ini dengan nasihat praktis, bukan omong kosong tentang bagaimana bergerak melalui dan mengatasi penderitaan, menuju sebuah harapan yang segar dan hidup. Saya sangat merekomendasikan karya baru yang luar biasa ini.”

Joni Eareckson Tada, pendiri dan CEO, Joni and Friends International Disability Center

“Menulis setelah mengalami guncangan karena kehilangan kesehatan secara tak disangka-sangka dan bergelut dengan penderitaan yang sedang berlangsung, Paul Tripp menawarkan saran yang sangat praktis. Perenungannya akan ‘jebakan-jebakan’ umum yang sering kali dihadapi oleh mereka yang menderita, akan terbukti membantu bagi banyak orang yang terombang-ambing oleh badai kehidupan.”

Kelly M. Kapic, penulis, Embodied Hope dan profesor teologi, Covenant College

“Kita tidak perlu mencarinya. Ia akan datang dan menemukan kita. Cepat atau lambat, penderitaan dalam tingkat bencana akan menghancurkan hidup kita. Paul Tripp memahaminya secara pribadi. Ia juga memahami Injil secara pribadi. Buku barunya ini tidak mengecilkan penderitaan-penderitaan kita dengan rumusan-rumusan kosong. Buku yang bijaksana ini memimpin kita lebih mendalami Injil Salib dan lebih dekat pada Manusia yang Penuh Kesengsaraan itu sendiri.”

Ray Ortlund, pendeta, Immanuel Church, Nashville, Tennessee

DAFTAR ISI

Pendahuluan

    1     Hari Ketika Hidup Saya Berubah

    2     Penderitaan Itu Tidak Pernah Netral

    3     Jebakan Kesadaran

    4     Jebakan Rasa Takut

    5     Jebakan Rasa Iri

    6     Jebakan Keraguan

    7     Jebakan Penyangkalan

    8     Jebakan Keputusasaan

    9     Penghiburan dari Kasih Karunia Allah

  10     Penghiburan dari Kehadiran Allah

  11     Penghiburan dari Kedaulatan Allah

  12     Penghiburan dari Tujuan Allah

  13     Penghiburan dari Umat Allah

  14     Penghiburan dari Hati yang Tenang

 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2020