When to Walk Away (Waktunya Menyingkir)

When to Walk Away (Waktunya Menyingkir)
When to Walk Away (Waktunya Menyingkir)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 88.000

When to Walk Away
(
Waktunya Menyingkir)
Menemukan Kebebasan dari Toxic People & Toxic Relationship

Gary Thomas*
Gary Thomas adalah seorang penulis dan pembicara Kristen yang sudah melayani di 49 negara bagian di Amerika serta 10 negara lainnya. Ia adalah penulis buku laris dari Sacred Marriage dan The Sacred Search. Buku-bukunya yang meraih banyak penghargaan telah diterjemahkan ke dalam dua belas bahasa dan terjual ratusan ribu buku.

Jumlah halaman  : 292 halaman
Harga                   : Rp. 88.000
Ukuran buku        : 14 x 21 cm

DESKRIPSI ISI BUKU

JANGAN BIARKAN PANGGILAN ALLAH DALAM HIDUP ANDA DIKACAUKAN OLEH
TOXIC PEOPLE DAN TOXIC RELATIONSHIP

Apakah Anda pernah menghitung berapa kali Yesus menyingkir dari orang-orang beracun atau membiarkan orang-orang beracun menyingkir dari hidup-Nya? Jawabannya akan membuat Anda terkejut?

Sebagai orang Kristen, kita sering merasa bersalah dan bertanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan orang-orang yang tidak sehat secara rohani dalam kehidupan kita. Entah itu saudara, orangtua, pasangan, rekan kerja, atau kawan, orang-orang beracun selalu mencari cara untuk membuat frustrasi panggilan hidup kita. Daripada melakukan misi yang mustahil untuk memuaskan orang-orang beracun, sudah waktunya kita mendedikasikan energi kita bagi satu-satunya upaya yang layak: yakni, menyelesaikan panggilan yang Allah berikan kepada kita.

Penulis buku laris The Sacred Search, Gary Thomas akan memperlihatkan contoh-contoh dari Alkitab,  merangkai berbagai kisah masa kini juga contoh-contoh praktis dalam menghadapi orang-orang sulit dalam kehidupan kita lalu menolong kita untuk dapat berfokus pada panggilan Allah dalam hidup kita. Kita tidak bisa membiarkan orang lain mencuri sukacita atau misi kita. Hanya ketika kita belajar berkata tidak pada pola-pola relasi yang buruk, kita bisa berkata ya pada rancangan Allah yang baik bagi kita. Inilah waktunya memperkuat pertahanan kita, belajar menetapkan batasan-batasan yang tepat, dan berfokus pada tujuan Allah bagi hidup kita.

 

PUJIAN

“Orang-orang beracun bisa menguras kehidupan kita, merampas sukacita kita, dan lebih buruk lagi. Sayangnya, banyak di antara kita tidak memiliki keterampilan untuk berurusan dengan individu-individu ini dengan cara paling tepat. Kita tahu kita diperintahkan untuk mengasihi, mengampuni, dan bersabar. Tapi, semua ini bukan satu-satunya solusi Allah. Gary Thomas melakukan pekerjaan cemerlang dengan menunjukkan kepada kita cara dan waktu dalam menghadapi persoalan ini dengan cara yang tepat, cara melindungi hati seseorang, serta yang paling penting, kapan waktu untuk menyingkir. Solusi komprehensif bagaimana Yesus sering memilih untuk meninggalkan seseorang atau situasi demi memberi dorongan besar dalam belajar tentang cara mengasihi dengan baik, cara mengatakan kebenaran dengan baik, dan cara berperilaku dengan baik. Sangat direkomendasikan.”

John Townsend, PhD, penulis buku laris, Boundaries dan pendiri, Townsend Institute for Leadership and Counseling

“Gary Thomas berhasil melakukannya lagi. Dia membuka jalan bagi kita menuju kehidupan sehat yang berdasarkan Alkitab—khususnya dalam hubungan kita. Di buku When to Walk Away, dia memberi langkah demi langkah yang kita semua perlukan untuk menghadapi orang-orang beracun dan hubungan-hubungan berisiko tinggi. Buku ini memberi semangat, praktis, dan sangat dibutuhkan. Jangan melewatkan pesan yang mengubahkan hidup ini.”

Dr. Les Parrott dan Dr. Leslie Parrott, penulis, Saving Your Marriage Before It Starts

“Meskipun kita dipanggil untuk mengasihi tanpa syarat, Allah tidak menuntut kita untuk menderita dalam hubungan yang beracun, berbahaya, dan menekan jiwa. Secara khusus, ini adalah kabar baik bagi para individu yang berada dalam pernikahan beracun. Bab mengenai pernikahan beracun sangat bermanfaat. Bukan hanya bagi para individu yang sedang mengalaminya, tapi juga orang-orang yang kerap salah menerapkan ayat-ayat Alkitab demi mendorong mereka yang berada dalam pernikahan beracun agar tetap bertahan demi Yesus. Allah tidak menempatkan nilai kesucian pernikahan lebih dari keamanan dan kewarasan orang-orang yang terlibat di dalamnya.”

Leslie Vernick, pembicara dan penulis buku laris, The Emotionally Destructive Relationship

 

DAFTAR ISI

1.   Serangan Paling Cerdas
2.   Yesus Menyingkir
3.   Roh yang Membunuh
4.   Pemegang Kendali
5.   Senang Membenci
6.   Tidak Ada Waktu untuk Disia-siakan
7.   Orang-Orang Tepercaya
8.   Babi dan Mutiara
9.   Kasih Menyatakan Kebenaran
10. Seorang Manusia yang Memiliki Misi
11. Menjadi Seperti Yesus Saat Bekerja Bersama Yudas
12. Belajar Cara Dibenci
13. Kerangka Kitab Suci
14. Suatu Kesetiaan Baru
15. Serangan yang Paling Jahat
16. Orangtua Beracun
17. Pernikahan Beracun
18. Meninggalkan Racunnya, Bukan Pernikahannya
19. Anak-Anak Beracun
20. Mengganti Racun dengan Kasih
21. Jangan Menjadi Racun bagi Diri Anda Sendiri

Epilog
Lampiran: Yesus Menyingkir

Catatan-Catatan
Ucapan Terima Kasih

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2021