Dangerous Prayers (Doa-Doa yang Berbahaya)

Dangerous Prayers  (Doa-Doa yang Berbahaya)
Dangerous Prayers  (Doa-Doa yang Berbahaya)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 65.000

Dangerous Prayers
(
Doa-Doa yang Berbahaya)
Karena Mengikut Yesus Tidak Pernah Diartikan untuk Hidup dalam Kenyamanan

Craig Groeschel*

Craig Groeschel adalah pendiri dan pendeta senior dari LifeChurch.tv. Ia juga merupakan penulis buku-buku laris seperti The Christian Atheist, #Struggles, dan banyak lagi. Craig bersama istrinya, Amy dan enam anaknya tinggal di Edmond, Oklahoma.

Jumlah halaman  : 176 halaman
Harga                   : Rp. 65.000
Ukuran buku        : 14 x 21 cm

DESKRIPSI ISI BUKU

UBAHLAH DOA ANDA.
UBAHLAH HIDUP ANDA.

Pernahkah Anda bertanya-tanya, “Mengapa Allah tidak menjawab doa-doa saya?” Apakah Anda berharap melihat bukti bahwa doa benar-benar sanggup mengubahkan hidup?

Doa menggerakkan hati Allah, tapi beberapa doa menggerakkan hati-Nya lebih daripada doa-doa lain. Dia menghendaki sesuatu yang lebih bagi kita daripada sekadar iman yang suam-suam kuku dan rutinitas separuh hati di meja makan. Dia memanggil Anda untuk hidup penuh keberanian, bukan kenyamanan.

Buku ini akan menunjukkan bagaimana mengucapkan doa yang menyelidiki jiwa Anda, menghancurkan kebiasaan Anda, dan mengutus Anda untuk mengejar panggilan Allah bagi hidup Anda. Tapi, peringatan bagi Anda: jika Anda merasa baik-baik saja tinggal dalam situasi yang mudah atau merasa nyaman dengan duduk di pinggir lapangan, berarti buku ini bukan untuk Anda. Anda akan ditantang. Anda akan diuji. Anda akan digerakkan untuk memeriksa hati Anda dengan sangat saksama.

Tapi, Anda juga akan terilhami untuk berdoa dengan berani dan penuh kuasa. Anda akan melihat bagaimana Anda bisa mengganti doa yang penuh keraguan menjadi doa yang penuh keyakinan. Doa-doa yang akan mendorong Anda pada gairah dan kepuasan baru. Anda akan menemukan rahasia untuk menaklukkan rasa takut kehilangan, kegagalan, dan misteri tak terketahui, sekaligus menyambut berkat-berkat yang Allah miliki bagi Anda. Anda akan memiliki keberanian untuk mengucapkan doa-doa berbahaya.

PUJIAN

Bergerak dari doa-doa yang nyaman ke doa-doa yang berani dan penuh iman tidak terjadi secara otomatis. Saya senang dengan bagaimana Craig mengajar kita, mendorong kita untuk maju, dan meneladankan bagaimana memiliki kehidupan doa yang selalu kita inginkan. Ini bukan tentang selalu memperoleh apa yang kita inginkan. Ini tentang bertumbuh semakin dekat dengan hati Allah dan sungguh-sungguh memercayai-Nya atas apa pun yang terjadi berikutnya.

Lysa TerKeurst, presiden, Proverbs 31 Ministries

Kehidupan Kristen tidak pernah dimaksudkan menjadi kehidupan yang aman. Namun, terlalu sering kita merasa cukup dengan kenyamanan daripada risiko dan mengabaikan tujuan kita dalam prosesnya. Pastor Craig menantang kita untuk menyerahkan segala sesuatu kepada Allah dan membangun iman kita atas kehidupan yang berisiko saat menjalani tujuan yang diberikan Allah bagi kita.

Christine Caine, penulis buku laris Undaunted dan pendiri, A21

Dalam buku ini, Anda tidak akan merasa didorong atau ditarik untuk lebih sering mengucapkan doa-doa yang terasa hanya buntu sampai di atap rumah. Sebaliknya, Anda diundang untuk mengucapkan doa-doa yang berbahaya, yakni doa-doa yang memiliki kuasa untuk mengubah diri Anda sendiri, orang-orang yang Anda kasihi, dan orang-orang yang Allah kasihi—yaitu, semua orang.

Bob Goff, penulis buku laris Love Does versi New York Times

 

DAFTAR ISI

Pendahuluan: Mengapa Doa-Doa Anda Harus Berbahaya

BAGIAN 1: SELIDIKI AKU

1.1 Selidiki Aku
1.2 Berani Terima Tantangan?
1.3 Kondisi Hati Anda
1.4 Pilihan-Pilihan Sulit
1.5 Singkapkan Ketakutan-Ketakutanku
1.6 Bongkarlah Dosa-Dosaku
1.7 Pimpinlah Aku

BAGIAN 2: HANCURKAN AKU

2.1 Hancurkan Aku
2.2 Pecahkan Gelembung Anda
2.3 Status Quo
2.4 Dihancurkan dan Dibebaskan
2.5 Memecah-mecahkan Roti
2.6 Mainan "Jack-in-the-Box"
2.7 Hancur-hancuran
2.8 Diikat oleh Kehancuran
2.9 Diberkati oleh Kehancuran

BAGIAN 3: UTUSLAH AKU

3.1 Utuslah Aku
3.2 Ketika Allah Memanggil, Jawablah
3.3 Kemuliaan bagi Allah
3.4 Pendosa yang Diselamatkan oleh Kasih Karunia
3.5 Nutrisi Harian
3.6 Satu Tindakan Iman
3.7 Jadilah Kehendak-Mu
3.8 Sekarang, Apa Pertanyaannya?

Kesimpulan: Usiklah Aku, Tuhan
Pertanyaan-Pertanyaan untuk Diskusi

Ucapkan Sebuah Doa Berbahaya Hari Ini
Ucapan Terima Kasih

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2021