Generous Justice (Keadilan yang Murah Hati)

Generous Justice (Keadilan yang Murah Hati)
Generous Justice (Keadilan yang Murah Hati)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 72.000

Generous Justice
(
Keadilan yang Murah Hati)
Bagaimana Kasih Karunia Allah Mendorong Kita untuk Memperjuangkan Keadilan dan Kebaikan Bersama

Timothy Keller*
Timothy Keller adalah pendeta pendiri dari Redeemer Presbyterian Church di New York City. Ia juga menolong penanaman gereja baru lebih dari 250 gereja di seluruh dunia. Dia adalah penulis bestseller dari beberapa buku seperti The Reason for God, Every Good Endeavor, dan Prayer.

Jumlah halaman  : 200 halaman
Harga                   : Rp. 72.000
Ukuran buku        : 14 x 21 cm

DESKRIPSI ISI BUKU

Di dalam masyarakat sekuler sudah menjadi anggapan umum bahwa Alkitab merupakan salah satu penghalang terbesar dalam melakukan keadilan. Bukankah Alkitab penuh dengan pandangan yang kuno? Bukankah Alkitab mendukung perbudakan? Mengapa meminta bimbingan dari Alkitab mengenai cara mewujudkan masyarakat yang lebih adil? Tapi Timothy Keller menantang berbagai stigma dan keyakinan ini, lalu menyajikan Alkitab sebagai sumber mendasar untuk mempromosikan keadilan dan belas kasih bagi mereka yang membutuhkannya. Dalam buku ini, dia menjelaskan suatu kehidupan yang adil, yang dihasilkan oleh pengalaman kasih karunia: keadilan yang berbelas kasih, keadilan dari kasih karunia. Buku ini menawarkan pemahaman baru tentang keadilan modern kepada para pembacanya dan bermanfaat bagi orang beriman maupun yang skeptis.

PUJIAN

"Ini adalah buku tentang “keadilan sosial” yang paling dipikirkan secara matang dan berdasarkan Alkitab yang saya ketahui. Orang yang skeptis maupun yang memperjuangkan keadilan bisa belajar dari buku ini"
Kevin DeYoung

“[Keller] menawarkan seruan yang persuasif bagi kaum injili untuk terlibat dalam berbagai usaha keadilan dalam masyarakat... Tanpa melebihlebihkan usaha ini, Keller dengan saksama menganalisis berbagai bagian Alkitab Perjanjian Lama dan Baru untuk berargumen bahwa Allah memerhatikan keadilan para janda, anak yatim, para pendatang, dan orang miskin sebagai sesuatu yang tidak bisa disangkali, dan perjumpaan dengan kasih karunia pasti akan menghasilkan kerinduan untuk memperjuangkan keadilan.”
Publisher's Weekly

“Buku ini adalah buku terbaik yang pernah saya baca tentang mewujudkan iman Kristen dalam perbuatan... Jika semua orang Kristen menanggapi pemahaman Keller tentang keadilan yang didasarkan pada Alkitab, maka wujudnya bukan sekadar berbagai program masyarakat, pemberian makanan dan tempat tinggal dan pelayanan kesehatan bagi orang miskin. Wujudnya adalah sebuah dunia yang ditandai oleh shalom, sebuah kedamaian yang melingkupi segala sesuatu, serta sebuah dunia yang mana umat manusia dapat berkembang.”
Beliefnet

DAFTAR ISI

PENDAHULUAN: Mengapa Buku Ini Ditulis?

SATU                   Apa Arti Memperjuangkan Keadilan?
DUA                     Keadilan dan Perjanjian Lama
TIGA                    Apa yang Yesus Katakan tentang Keadilan?
EMPAT                 Keadilan dan Sesama Manusia
LIMA                    Mengapa Kita Harus Memperjuangkan Keadilan?
ENAM                  Bagaimana Kita Memperjuangkan Keadilan?
TUJUH                 Memperjuangkan Keadilan di Masyarakat
DELAPAN            Kedamaian, Keindahan, dan Keadilan

Catatan-Catatan
Ucapan Terima Kasih

 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2021