Something Needs to Change (Sesuatu Harus Berubah)

Something Needs to Change (Sesuatu Harus Berubah)
Something Needs to Change (Sesuatu Harus Berubah)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 75.000

Something Needs to Change
(
Sesuatu Harus Berubah)
Sebuah Panggilan untuk Menjadikan Hidup Anda Bermakna dalam Dunia yang Dipenuhi Kebutuhan Mendesak

David Platt*
David Platt adalah penulis dari tiga buku laris seperti Radical. Ia melayani sebagai pendeta pemimpin dari McLean Bible Church, Washington DC. Ia pernah melayani sebagai presiden dari International Mission Board dan pendiri dari Radical.

Jumlah halaman  : 204 halaman
Harga                   : Rp. 75.000
Ukuran buku        : 14 x 21 cm

DESKRIPSI ISI BUKU

“Memukau. Menghancurkan. Perih. Buku ini adalah suatu perjalanan menyakitkan sekaligus suatu undangan yang penuh harapan.” —Louie Giglio

Apa yang terjadi ketika seorang pendeta terkenal dan penulis buku laris diguncangkan keyakinannya yang terdalam oleh kegelapan dunia sekitarnya? Setelah selesai menjalani pendakian melewati beberapa puncak gunung tertinggi dan desa-desa paling terpencil di dunia, David Platt mendapati dirinya dibanjiri oleh pertanyaan-pertanyaan seperti ini:

  • Jika Injil itu benar dan Allah benar-benar baik, lalu di manakah Allah di tengah-tengah kemiskinan dan penderitaan yang ekstrem?
  • Di manakah perlindungan Allah bagi mereka yang ditindas dan dieksploitasi?
  • Mengapa ada begitu banyak orang terlahir ke sebuah tempat yang tampak seperti neraka dunia dan akan berlanjut berpindah ke neraka kekal setelahnya?
  • Apakah Yesus benar-benar harapan dunia?

Dalam kisah yang menarik akan pendakian yang berbahaya ini, Platt mengundang Anda untuk menyantap apa yang disantapnya, melihat apa yang dilihatnya, dan merasakan emosi yang dirasakannya pada setiap keadaan. Pada akhirnya, Anda akan mendapati diri Anda berhadapan dengan sejumlah pertanyaan yang sulit dan kebutuhan yang mendesak di dunia, dan berhadapan dengan Allah yang ingin menggunakan hidup Anda melalui cara yang lebih besar dari yang pernah Anda bayangkan. Membaca buku ini bukannya tanpa risiko. Buku ini akan membuat Anda diubahkan dan bertekad mengambil tindakan, dimulai tepat di mana Anda hidup.

PUJIAN

“Terjal. Otentik. Berpasir. Nyata. Penuh penyembahan. Tidak ada buku lain seperti yang ini. Saya selalu mengambil buku-buku David dengan merasa bergairah dan, sejujurnya, agak ketakutan—karena saya tahu bahwa bidang-bidang kompromi dan rasa puas diri dalam hidup saya akan terungkap. Tetapi buku ini melampaui bahkan perkiraan saya yang tinggi, dan karenanya saya bersyukur, demikian pula Anda nantinya. Seperti yang David tulis, ini adalah waktu untuk berlari, bukan berjalan. Mari.”
J. D. Greear, presiden Southern Baptist Convention

“Sangat rapuh, rendah hati, dan tidak terlupakan, buku ini memiliki kuasa katalis yang bisa mengubahkan hidup. Platt membawa Anda ke dalam suatu perjalanan batiniah hati dan pikirannya yang secara mengejutkan transparan, mendemonstrasikan pemuridan yang mengubahkan dan berbentuk salib dalam kehidupan nyata.”
Ann Voskamp, penulis buku laris The Broken Way dan One Thousand Gifts

“Jika Anda berani membaca buku ini, Anda mungkin akan mengalami perjumpaan dengan Yesus yang tidak terduga, yang membuat Anda menangis di lantai, seperti pengalaman David. Sesuatu berubah dalam diri kita ketika kebutuhan-kebutuhan dunia yang tampaknya membuat kewalahan menyajikan dirinya secara sederhana dalam kehidupan satu orang. Pada akhirnya, saya berdoa agar belas kasihan Anda akan berubah menjadi tindakan.”
Santiago “Jimmy” Mellado, presiden dan CEO Compassion International

 

DAFTAR ISI

Catatan Penulis
Mengapa Air Mata Itu Jatuh?
Persiapan

Hari 1: Kedatangan
Hari 2: Perjalanan Panjang Sebelum Gelap
Hari 3: Penghancur Jenazah dan Teh Mentega
Hari 4: Saya Melihat Cahaya-Cahaya Kecil Menaiki Gunung
Hari 5: Perawat-Perawat, Guru-Guru, dan Pakar Kotoran Ikan Trout
Hari 6: Bagaikan Seorang Raja yang Bersiap-siap Perang
Hari 7: Cangkir Pecah yang Memancarkan Terang
Hari 8: Sesuatu Harus Berubah

Bagaimana Sekarang?
Ucapan Terima Kasih

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2022