Movements That Change The World (Gerakan-Gerakan yang Mengubah Dunia)

Movements That Change The World (Gerakan-Gerakan yang Mengubah Dunia)
Movements That Change The World (Gerakan-Gerakan yang Mengubah Dunia)
Penerbit: Literatur Perkantas Jawa Timur
Kode Produk: Buku
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp. 40.000 Rp. 36.000

APAKAH KEKRISTENAN ITU?

Pada inti utamanya, kekristenan adalah sebuah gerakan misi yang didirikan oleh Yesus dan dikuatkan oleh Roh Kudus. Seperti gerakan mana pun lainnya, kekristenan mengubah dunia. Tetapi, tidak seperti kebanyakan gerakan, yang memiliki masa historisnya dan kemudian lenyap menghilang, kekristenan terus aktif dan mengubah dunia menjadi lebih baik.

Dari berbagai studi kasus alkitabiah, historis, dan kontemporer, Steve Addison, seorang ahli penanaman jemaat dan pembelajar seumur hidup tentang gerakan yang memperbarui serta memperluas iman Kristen, memberikan landasan karakteristik dari gerakan misi yang dinamis. Ketika semua faktor ini ada, maka kekristenan berekspansi. Dan di mana ada Roh Kudus, maka semua faktor ini dapat ditemukan serta membuat berkembang.

 

 PUJIAN

 “Saya suka buku ini! Begitu sering sebuah buku muncul dan menyalakan api yang telah berkobar di dalam hati saya bertahun-tahun lalu saat saya masih muda dan seorang pengubah dunia yang berapi-api. Saya menyukai buku semacam ini. Saya masih seorang pria yang fanatik, berfokus tinggi, dinamis, dan apostolik. Saya sudah tua sekarang, tetapi lebih bersemangat dari sebelumnya. Jika Anda sedang mencari sebuah buku cerdas dan menggairahkan untuk menggerakkan Anda dalam memimpikan impian-impian besar tentang bagaimana sebuah gerakan dapat bermula dari hidup Anda dan sebuah buku yang memberi Anda peralatan praktis untuk membantu mewujudkan semua impian itu, maka bacalah Movements That Change the World!”
—Floyd McClung
Penulis buku You See Bones, I See an Army: Changing the Way We Do Church

 “Hanya ada sedikit orang yang benar-benar mempelajari, membedah, dan memahami gerakan pelipatgandaan jemaat pada inti terdalamnya. Kawan saya, Steve Addison, telah menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Saya telah menantikan karya ini cukup lama dan saya senang memberitahu Anda bahwa ini ternyata lebih baik daripada yang pernah saya harapkan. Steve telah menempatkan hasil penelitiannya selama bertahun-tahun dan menggabungkan sejumlah besar pengalaman, pengetahuan, serta risetnya ke dalam sebuah buku yang mudah dibaca.”
—Neil Cole
Pendiri Church Multiplication Associates dan penulis buku Organic Church

“Saya harus membaca buku ini sampai selesai dalam sekali baca, karena buku ini mengikat saya dari awal sampai akhir. Ini akan menjadi sebuah kontribusi berharga bagi pemahaman kita yang terus bertumbuh tentang gerakan penanaman jemaat dan sejarah, ruang lingkup, serta hakikatnya. Saya akan merekomendasikan buku ini kepada semua orang yang saya kenal.”
—David Garrison
International Mission Board, Southern Baptist Convention

“Dalam buku ini, Steve Addison menunjukkan hasrat Allah sejak era Allah sampai saat ini. Ia melontarkan sebuah visi masa depan yang menawan dengan melacak setiap pelajaran penuh hikmat yang Allah tunjukkan lewat berbagai gerakan. Steve menjamah setiap hati kita dan semakin banyak orang yang lapar demi melihat Allah melakukan sesuatu yang besar. Hati Anda akan diadukaduk sementara membaca Movements That Change the World. Jika Anda seperti saya, Anda akan didesak untuk berhenti sejenak dan berdoa, ‘Tuhan, lakukanlah lagi, demi komunitas dan negeri kami, demi setiap lelaki, perempuan, sertaanak-anak!’”
—Ed Stetzer
Penulis buku Planting Missional Churches

 “Steve telah menggoda saya dengan berbagai kisah dari buku ini selama bertahun- tahun. Ia banyak berbicara kepada saya tentang isi buku ini dalam banyak kesempatan. Seluruh bab adalah hasil saringan dari bertahun-tahun pengalaman serta pemikiran, dan produk akhirnya tidak mengecewakan. Para praktisi dan pemikir yang memiliki hati misi pasti ingin membaca dan membaca lagi buku ini.”
— Martin Robinson
Direktur Together in Mission, Inggris

 

DAFTAR ISI

Kata Pengantar oleh Alan Hirsch dan Bob Roberts Jr

Ucapan Terima Kasih

Patrick

Pendahuluan: Mengapa Gerakan Penting

1   Iman Putih Murni

2   Komitmen Pada Satu Tujuan

3   Hubungan Yang Menular

4   Mobilisasi Yang Cepat

5   Metode Yang Adaptif

Kesimpulan: Masa Depan Sudah Ada Di Sini

Lampiran 1: Presentasi Injil

Lampiran 2: Pemahaman Alkitab Penemuan

Daftar Bacaan Yang Disarankan Mengenai Tema Geraka

Catatan-Catatan

 

*Steve Addison melayani sebagai direktur dari Church Resource Ministries di Australia. Ia berkeliling dunia secara rutin sebagai bagian dari panggilannya untuk memercikkan gerakan penanaman jemaat, di mana pun tempatnya.

 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By OpenCart
Literatur Perkantas Jawa Timur © 2017